OLAH RAGA

Subscribe:

Ads 468x60px

MAENAN!!

Rabu, 02 November 2011

Bola.net - Dua pemain naturalisasi Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo yang bergabung mengikuti pemusatan latihan dengan Tim Nasional Senior Indonesia, sudah didaftarkan ke Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) agar bisa diturunkan dalam kualifikasi Pra Piala Dunia 2014 Brasil melawan Qatar 11 November nanti.

"Kedua pemain naturalisasi itu, sudah daftarkan ke FIFA. Namun, hingga kini belum ada jawabannya," terang manajer Timnas Senior Indonesia Ferry Kodrat di Stadion Manahan Solo, Selasa.

Kendati demikian, pihaknya akan mengupayakan agar keduanya dapat dibawa dan dimainkan saat Timnas menghadapi Qatar dalam laga lanjutan Kualifikasi Pra Piala Dunia Zona Asia pada 11 November 2011.

Tidak ada kendala cukup berarti bagi kedua pemain yang kini memperkuat Pelita Jaya FC itu untuk didaftarkan ke FIFA. Problem Kartu Tanda Penduduk dan Kartu Keluarga dari keduanya akan segera diurus, meski keduanya sudah didaftarkan ke FIFA.

Dari latihan perdana Timnas di Stadion Manahan, dua nama baru, Fandy Mochtar dan Syamsidar harus absen. Keduanya sedang mengurus paspor di kantor imigrasi setempat guna persiapan ke Qatar. Sementara greg, Igbonefo dan Mahyadi Panggabean sudah ikut berlatih.

Syamsidar dipanggil bersama Hendro Kartiko untuk mengisi posisi kiper, menyusul keputusan Wim Rijsbergen yang tidak lagi mengikutsertakan Markus Horison dalam skuadnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar