OLAH RAGA

Subscribe:

Ads 468x60px

MAENAN!!

Kamis, 03 November 2011

Bola.net - Tiket untuk menyaksikan pertandingan cabang sepak bola SEA Games XXVI/2011 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta dijual dengan harga normal atau sama seperti ketika PSSI menggelar single event.

Untuk tiket VVIP Barat dijual seharga Rp500.000, VIP Barat Rp350.000 dan Kategori 1 Rp150.000 sebagai harga terendah.

Tiket-tiket tersebut sudah dijual di loket-loket seputar SUGBK pada hari pertama pertandingan cabang sepak bola, Kamis, yang mempertemukan Vietnam vs Filipina mulai pukul 16.00 dan Laos vs Myanmar pukul 19.00 WIB.

"Tiket sudah mulai dijual sejak pukul 10.00 WIB setiap hari H pertandingan," ujar Ketua Panpel Sepakbola, Mursyid K di Jakarta, Kamis (03/11).

Mursyid mengatakan, harga tiket tersebut seluruhnya ditentukan oleh Panitia Pusat (INASOC) dan pihaknya hanya menjalankannya saja sesuai regulasi kepanitiaan.

"Bukan kami yang mengatur harga tiket, tapi seluruhnya INASOC," ujarnya seraya menambahkan tiket Kategori 1 merupakan harga termurah.

Sesuai pemantauan, kisaran harga tiket tersebut adalah sama dengan ketika PSSI menggelar pertandingan Pra Piala Dunia saat berhadapan Bahrain dan Qatar pada bulan lalu.

Secara terpisah, Ketua Harian INASOC Rahmat Gobel mengakui ada perbedaan harga tiket antara cabang olahraga yang satu dengan lainnya.

"Ada satu cabang olahraga yang selama babak penyisihan seluruhnya dengan harga tiket yang sama Rp25.000. Tetapi nanti ketika memasuki semifinal dan final harganya akan berubah. Tetapi secara umum, beda cabang olahraga memang berbeda harga tiket," ujarnya.

Untuk menghindari upaya pemalsuan tiket, lanjutnya, INASOC mengantisipasinya dengan mengubah-ubah warna tiket per hari dengan warna berbeda-beda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar