OLAH RAGA

Subscribe:

Ads 468x60px

MAENAN!!

Rabu, 02 November 2011

Bola.net - Setelah mencatat angka baru untuk Barcelona dan mencetak hat-trick ke-13 sepanjang karirnya, Lionel Messi memiliki kata-kata yang seperti apa kiranya?

Hingga hari ini anak muda Argentina itu sudah mencetak 202 gol bersama Barcelona, 22 gol di antaranya tercipta di musim ini, termasuk 3 yang ia sumbangkan dini hari tadi ke gawang Viktoria Plzen.

Bagi Messi angka-angka itu hanyalah bonus sampingan, apa yang utama adalah barcelona tetap berjaya berkat kinerjanya, "Saya bahagia dengan laganya, dengan hasilnya gol ke 200 dan terutama pasti hasilnya," ucapnya kepada TVE.

"Ini sebenarnya laga yang tidak mudah, karena kondisi lapangan yang ada, mereka sempat menekan keras, juga pelanggaran mereka untungnya semua bisa terlalui,"

El Pulga sekarang hanya berjarak 33 gol dari pemegang rekor top skor sepanjang masa Los Fantasticos, Cesar dengan koleksi 235 gol. Ditanya perihal tersebut ia pilih kalem.

"Hal itu sama sekali bukan termasuk tujuan saya, saya hanya mencoba menolong dan memberikan sumbangsih kepada tim saya, untuk menang dan dengan mencetak gol," tutupnya.

Messi pertama kali mencetak gol bagi Barca adalah pada tahun 2005, ketika ia masih berusia 17 tahun saat itu ia mencetak gol ke gawang Albacete berkat assist dari Ronaldinho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar